-->

Coice Your Language

RASIS,PROPAGANDA,EKONOMIC ASSASINS,CHAOS, MERUPAKAN STYLE DARI CIA


RASIS,PROPAGANDA,EKONOMIC ASSASINS,CHAOS

Kita harus menolak lupa. Dulu Soekarno membantai perusahaan2 asing untuk  kepentingan rakyat, dan pada akhirnya dikudeta dengan operasi false flag. Soekarno berhasil digulingkan digantikan oleh Soeharto, dan pada masa kepemimpinan soeharto pembangunan mulai digalakkan namun itu tidak membuat perusahaan2 asing bebas berkuasa, proyek2 besar dan perusahaan2 cendana mulai menggurita. 


Pada tahun 1998 setelah beberapa dekade soeharto berkuasa beliau juga digulingkan dengan propaganda stabilitas politik dilumpuhkan, rakyat turun kejalan menuntut keadilan, ekonomi dibunuh perlahan krisispun terjadi, intel2 negara pada saat itu menyadari bahwa ini adalah gejala amerika. 


Operasi ekonomic assasins dan chaos hingga aksi turun kejalan adalah CIA STYLE dan ini disadari betul oleh cendana pada waktu itu. Menarik benang merah dengan kejadian2 tempo dulu dgn kejadian sekarang adalah hal yang bijak dalam menelusuri sejarah dan fakta, sejarah terkadang menyembunyika realita, sebab fakta terlanjur hilang karena dominasi amarah dan propaganda. 

Anda masih ingat kerusuhan BIMA tahun 1998, demonstrasi menuntut kirisis ekonomi beralih manjadi rasis. Kerusuhan bima pada masa itu dimulai dengan disimpannya kepala babi di salah satu masjid di kota bima yang dilakukan oleh oknum tidak dikenal, akibatnya terjadilah huru hara yang dimana korbannya di dominasi oleh orang2 cina, semua toko dijarah dan dibakar.


Operasi dengan Narasi seperti ini terus diulang di beberapa negara oleh CIA, seperti Thailand Filipina, dan beberapa negara lainnya. Contoh kasus yang terjadi di Negara2 Timur tengah yang dimulai dengan Mesir, Yaman, Iraq, iran, Turki, kuwait. 

Operasi amerika di timur tengah adalah operasi intelejen tingkat tinggi yang memakan biaya sangat besar, CIA menggunakan situs WIKILEAKS untuk mempropaganda rakyat timur tengah dan menciptakan chaos untuk menggulingkan penguasa. Setelah berhasil maka amerika memberikan kado demokrasi untuk rakyat Timur tengah.


Indonesia adalah laboratorium lapangan yang terbuka oleh operasi2 sejenis di atas. Saat ini kasus2 serupa kembali terjadi seperti rasis di papua, penolakkan RKUHP, penolakkan RUU KPK, KARHUTLA, dan lain sebagainya. 


NKRI berdiri di tepi jurang yang sangat dalam dan ini tidak spenuhnya karya anak bangsa, korupsi menjadi momok yang paling krusial dalam operasi pelemahan terhadap negara, dan fakta ini manjadi isu yang selalu disajikan setiap saat untuk menghasut dan menimbulkan rasa  ketidakpercayaan terhadap pemerintah.













By. Edyman Sholikhin .


1 Response to "RASIS,PROPAGANDA,EKONOMIC ASSASINS,CHAOS, MERUPAKAN STYLE DARI CIA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel