-->

Coice Your Language

Waterfalls Gangge Pesona Beribu Kenikmatan Impian

Waterfalls Gangge (Air Terjun Gangge) destinasi wisata menawarkan kemanjaan beribu kenikmatan.

Suara gempuran air yang tak kenal henti memandai langkah pengunjung yang telah sampai di wajah air terjun Gangge. Beragam suguhan pemandangan dan udara segar ala pegunungan jauh dari kata polusi, mengobati letihnya perjalanan jauh.

Di tempat ini,didapati dua buah air terjun. Air terjun yang pertama,terletak di area terbuka dengan curahan air lebih besar dari kedua yang total tinginya kurang lebih 10 meter. Dibawahnya didapati kolam yang tidak terlalu dalam.

Sementara,air terjun kedua terletak sekitar 15 meter dari air terjun pertama dengan hanya di sekat oleh tebing kecil perbukitan. Di air terjun kedua ini,airnya memang tidak terlalu besar dibandingkan yang pertama. Namun,didapati kolam berair biru yang cukup luas untuk berenang dengan di kelilingi tebing bukit dan tentunya cukup dalam.

(Lihat foto,salah satu turis asal swiss (Alexander) tengah berenang di kolam air terjun kedua).

Apabila wisatawan menghadap arah berlawanan dengan air terjun,akan di suguhkan pemandangan hamparan sawah hijau dan laut biru seakan tak bertepi. Ditambah lagi angin kipasan air terjun,membuat badan menjadi sejuk dan rileks. (Like a dream view)

Guna mendatangi tempat ini,pengunjung harus bersantai ria mengendarai kendaraan dengan jarak tempuh sekitar 45 kilometer dari kota Mataram dan kurang lebih 7 kilometer dari pusat pemerintahan Kecamatan Gangge.

Setelah sampai di lokasi tempat ini,pengunjung membayar parkir sekitar Rp 5 ribu dan selanjutnya berjalan kaki menaiki puluhan anak tanggga.




0 Response to "Waterfalls Gangge Pesona Beribu Kenikmatan Impian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel